Sabtu, 17 November 2012

Daftar Band Psychedelic Terbaik


  Banyak orang berpikir musik psychedelic sebagai genre. Mereka menganggapnya sebagai suatu jenis musik dari era tertentu. Saya tidak setuju dengan penilaian ini. Saya mengambil pandangan yang lebih luas dari musik psychedelic. Saya percaya itu akan ada musik yang bisa, untuk membuatnya lebih sederhana, dan  yang akan bisa membuat perjalanan anda keluar dari alam sadar. Banyak orang keliru berpikir jenis musik ini tidak lagi dibuat. Mereka berpikir bahwa musik psychedelic adalah sesuatu dari tahun 1960 dan saya dapat memahami mengapa orang memiliki persepsi yang salah ini karena kurangnya variasi dalam musik yang dimainkan di radio mainstream dan televisi.
Sepuluh Psychedelic Band Besar Abad 21.
banyak musik psychedelic besar. berikut adalah daftar 10 besar band psychedelic terbaik untuk saat ini :

AIR

Air adalah duo pop Perancis elektronik yang membuat musik nikmat aneh dan biasanya cukup menarik. Selain album yang sangat baik mereka, live show mereka juga benar-benar sangat baik. Saya melihat mereka tampil di Hammerstein Ballroom di New York City
dan mereka membawa listrik lebih banyak dan karisma ke tampilan dari yang Anda akan berpikir untuk sebuah band yang mengandalkan begitu banyak pada elektronik. Terutama pikiran bertiup adalah kinerja mereka dari "La Femme D'Argent" lagu pertama dari album mereka yang paling populer to date Moon Safari. Mereka membentang lagu dari waktu 7:08 yang berjalan di album untuk menutup sampai 15 menit dan tampaknya untuk membangun dan membangun; entah bagaimana akan jauh melewati apa yang saya pikir puncak dari lagu tersebut. AIR berhasil membuat musik pop yang menarik dengan menggunakan berbagai instrumentasi sering menggabungkan gitar akustik dengan dunia lain synthesizer elektronik dan suara. Mereka menciptakan bernyanyi bersama lagu-lagu seperti perempuan dinyanyikan "You Make It Easy" dan single catchy "Sexy Boy" bersama dengan nomor seram lebih seperti "Radian" yang menciptakan suasana hati yang aneh sebagian besar melalui atmospherics dan instrumental halus seperti "Mike Mills" dengan inspirasi klasik. Air membuat canggih, musik cerdas yang juga berhasil menjadi menyenangkan. Saya mengklasifikasikan mereka sebagai psikedelik menggunakan aturan sederhana saya. Dengarkan musik mereka (terutama 10.000 Hz) pada headphone Anda dengan mata tertutup dan saya pikir Anda akan mengerti apa yang saya bicarakan.


AKRON/FAMILY

Akron/Family adalah Brooklyn NY berbasis pita yang merilis debut self-titled album pada tahun 2005. Bahwa album debutnya adalah alasan untuk kegilaan saya dengan band ini, tetapi saya pernah membaca bahwa mereka juga memakai sebuah live show yang luar biasa yang sangat berbeda dari album itu. Album berjudul diri adalah sebagian besar tenang musik akustik tetapi dengan banyak suara yang tidak biasa dan struktur lagu yang aneh untuk tetap sangat menarik. "I'll be on the Water" adalah pengantar saya untuk band ini dan saya masih berpikir itu adalah pengenalan terbaik untuk Akron/Family . Ini adalah lagu yang tampaknya sangat sederhana cantik yang berputar di sekitar pikiran ketika mendengarkan di headphone. Ada suara atmosfer halus namun sangat efektif yang mengambil lagu dari hanya menjadi lagu yang sangat cukup untuk menjadi sebuah pengalaman. Dan itu salah satu poin utama saya sedang mencoba untuk menyeberang. Musik psychedelic tidak musik hanya mendengarkan, melainkan musik yang akan dialami. Itu adalah musik untuk memimpin pendengar perjalanan. Akron/Family musik tidak hanya itu. Mungkin lagu yang paling kuat di album pertama adalah which starts off very quietly and simply but grows to a swirling wall of sound that leaves the listener in a hypnotic daze by the end.


CIRCULATORY SYSTEM

Circulatory System merupakan cabang dari band rock psychedelic tahun 1990 yang luar biasa, yaitu The Olivia Tremor Control yang jika Anda belum pernah mendengar namun Anda harus mendapatkan dua album mereka segera. Mereka adalah yang baik. The Olivia Tremor Control tidak membuat musik lagi tapi banyak dari anggota mereka adalah bagian dari  Circulatory System sekarang. Circulatory System album diisi dengan 22 lagu yang memiliki tikungan tak terduga dan ternyata dalam perjalanan mereka ke choruses seringkali cukup menarik.


THE FLAMING LIPS

The Flaming Lips telah mendapatkan banyak publisitas dan penjualan selama beberapa tahun terakhir untuk sebuah band seaneh mereka. Menunjukkan hidup mereka yang legendaris. Jika Anda belum berkunjung ke salah satu saya sarankan Anda dan pastikan Anda mendapatkan satu secepat mungkin. The Lips telah merilis album klasik setelah album klasik sejak tahun 1990's In a Priest Driven Ambulance. From the experimental Zaireeka (yang mencakup empat CD yang semua bermain secara bersamaan pada empat CD player yang berbeda.) classic The Soft Bulletin and the very popular Yoshimi Battles The Pink Robots the Flaming Lips telah bereksperimen dengan musik mereka dengan setiap album yang sama sekali berbeda dan pengalaman baru. The Flaming Lips membuat menarik, sangat menarik, lagu yang penuh dengan lapisan megah tak terduga suara. Bibir mungkin definisi dari band modern rock psikedelik. Mereka tak kenal kompromi dalam eksplorasi mereka dari suara yang berbeda dan gaya lagu. Banyak dari mereka yang lebih tua penggemar "purist" membenci album Yoshimi karena inklusi itu suara elektronik begitu banyak dan drum tapi Flaming Lips sepertinya tidak pernah takut mengecewakan penggemar mereka hanya mengecewakan diri mereka sendiri. Pengaruh mereka termasuk legenda seperti The Beatles, The Beach Boys, Pink Floyd, dan The Who tapi mereka menanamkan musik mereka dengan orisinalitas begitu banyak sehingga jarang terdengar seperti sesuatu yang saya telah dengar sebelumnya.


PRIMAL SCREAM

Primal Scream adalah band lain tanpa kompromi yang telah membuat tiga dari album psychedelic besar sepanjang masa menurut saya dengan 1991's Screamadelica, 1997's Vanishing Point, dan 2000's Xtrmtr. Masing-masing album benar-benar berbeda dari yang lain. Screamadelica menjadi sangat santai spasi keluar album, mungkin perjalanan paling menyenangkan dari ketiganya. Vanishing Point diisi dengan pengaruh dub dan merupakan album yang sangat menakutkan. Xtrmtr adalah, sangat intens cepat, album mencair wajah. Masing-masing album dibutuhkan pendengar dalam perjalanan psychedelic dari suasana hati yang sepenuhnya berbeda dan saya sangat merekomendasikan ketiga.


RADIOHEAD

Radiohead jarang dikategorikan sebagai band psychedelic tapi saya pikir itu disayangkan karena musik mereka dalam beberapa hal yang paling psychedelic band lain di daftar ini. Seperti The Beatles, Radiohead tampaknya memiliki semacam sihir dimana setiap detail kecil dalam lagu mereka memiliki arti yang luar biasa. Dengan demikian mereka dapat lebih halus psikedelik dari banyak band lain pada daftar ini dan masih mengambil pendengar pada beberapa perjalanan menakjubkan. Untuk penggemar musik psychedelic yang paling saya sangat merekomendasikan 2000's Kid A but really all of their work post Pablo Honey has a tripped out tint to it. 1997's legendary OK Computer Dan 2001's Amnesiac itu juga dianjurkan.


SCUMBO

Scumbo adalah Brooklyn NY berbasis pita yang sudah mulai mendapatkan banyak perhatian untuk menunjukkan mereka yang unik hidup. Dalam lautan band indie suara membosankan sama yang membanjiri New York. Scumbo adalah sesuatu yang berbeda. Menjadi New Yorker, acara Halloween mereka di Brooklyn mereka penagihan sebagai "Scumbo's Dead Mex Halloween Fiesta." paling sangat merekomendasikan opium dan halus psychedelic ""Mercury Son"


SIGUR ROS

Album Sigur Ros 'adalah seperti memasuki dunia yang sama sekali berbeda. Band Islandia menyanyikan lirik mereka dalam bahasa yang terdiri mereka sebut Hopelandic. Lagu-lagu mereka adalah epos terbakar lambat, selalu meraih sebuah puncak yang lebih tinggi atau lebih rendah rendah. Saya menemukan musik mereka akan sangat menguras emosi jadi saya tidak mendengarkan mereka yang sering tapi saya merasa mereka pasti layak mendengarkan. Mereka juga memakai live show besar.


SPIRITUALIZED

Album Ladies and Gentlemen we are Floating in Space is stunningly great. Semua orang yang mencintai musik psikedelik harus memilikinya. Ini adalah pengalaman epik album dan harus dinikmati dalam satu duduk. Sehebat OK Computer kadang-kadang saya pikir ini sebenarnya adalah album terbaik 1997. Spiritualisasi dibentuk oleh Jason Spaceman yang sebelumnya di band Spacemen 3 yang juga layak lihat. Tahap Murni spiritualisasi sebelumnya album 1992 dan tahun 1995 Lazer Dipandu Melodi adalah album yang bagus dan jika Anda adalah tipe yang menikmati perjalanan yang lebih hipnosis ini dapat menjadi pilihan untuk Anda.


WEEN

Ween adalah salah satu band yang paling disalahpahami di dunia. Mereka bukan band lelucon. Mereka adalah musisi yang sangat berbakat dan penulis lagu bahkan lebih baik. Album mereka seperti The Mollusk and White Pepper mengambil pendengar pada perjalanan melalui dunia magis cermin funhouse dan karakter aneh. Semuanya aneh dan berbeda di dunia Ween. Saya jarang menemukan lagu lucu mereka, dan yang saya menemukan lucu paling tidak favorit saya karena saya tidak peduli banyak untuk "joke songs." Saya menemukan musik mereka tidak lucu tetapi mengganggu dan gila, betapa aku menyukainya. Jika Anda telah keliru ditempatkan Ween dalam kategori jenjang pita lelucon saya benar-benar harus mengatakan mereka memiliki lebih banyak kesamaan dengan The Beatles dari dengan Al Yankovic. Lagu-lagu mereka sangat baik tertulis dan sangat menarik dan penggunaan studio untuk menciptakan lanskap sonik ini hanya dapat disaingi oleh beberapa band besar pada daftar ini.

15 komentar:

  1. Tame impala ga ada dalam katagori?

    BalasHapus
  2. Pernah Denger musik beretech blum, menurut gue musiknya lumayan keren Berbagi Informasi Tentang Dunia Musik

    BalasHapus
  3. Pink floyd
    The doors (ya bukan di era 21 sih)

    BalasHapus
  4. Fraadevroo! Majukan band psychedelic indonesia

    BalasHapus
  5. sigmun, lokal emang engga terlaludi lirik ya

    BalasHapus
  6. musik psychedelic itu wajib dapet Soulnya yang ngebuat kita merem melek kayak terangsang juga ketagihan. nah percumah musik psychedelic kalo gak dapet soulnya. tambahin soul dari diri kalian band band indonesia !

    BalasHapus
  7. atau Hypnotised nya Coldplay?

    BalasHapus
  8. Kalo menurut gua, psychedelic itu gaya hidup. Seperti rock n roll, grunge dll. Gua lebih suka dengan band dengan bergenre seperti kutipan diatas, band yang masih menggunakan alat alat musik sederhana (classic) dan menciptakan suatu karya dengan bagus, dari situ kita semua tau bagaimana cerdasnya musisi musisi zaman dulu. zaman sekarang sudah banyak band dengan menggunakan alat alat yang canggih untuk menciptakan suatu karyanya, karna zaman sekarang teknologi sudah berkembang dengan memudahkan musisi musisi menciptakan karyanya. Kalo dari gua pribadi gua lebih suka musisi yang masih menggunakan alat alat sederhana (classic) yang menghasilkan karyanya dengan bagus sehingga bisa menarik pasar untuk menikmati karnya, band/musisi zaman sekarang pasti mempunyai kiblatnya masing masing dalam berkarya, yang pastinya kiblatnya adalah musisi musisi terdahulu. Respect untuk para musisi musisi tua, kalian akan terus hidup dengan karya kalian

    BalasHapus
  9. The Borgata Hotel Casino & Spa - Mapyro
    Get directions, reviews and information for The 안양 출장샵 Borgata Hotel Casino & Spa in 천안 출장마사지 Atlantic 보령 출장샵 City, NJ. Borgata Hotel 진주 출장샵 Casino & Spa 부천 출장샵 - Mapyro, NJ.

    BalasHapus